Cara Mendapatkan Uang Dari Social Media

8share

Baca juga Artikel sebelumnya:
Cara Pasang Like Box Fans Page di Blog

Siapa sih yang gak mau dapet uang gratis, apalagi cara nya sangat mudah.
Bagaimana cara mendapatkannya?
Cara nya Daftar di situs www.8share.com , Apasih 8share itu?
 8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru.

Bagaimana Cara daftar di 8share?
 Cara daftar di 8share sangat lah mudah, anda hanya mengunjungi situs resmi dari 8share di www.8share.com 

Dapat uang dari social media



Bila anda sudah daftar, aktifkan (verifikasi) akun anda melalui email yang dikirim dari 8share. Setelah akun di verifikasi Anda bisa langsung menggunakan media sosial untuk menambang uang dengan cara menyebarkan ( share ) berbagai foto, video , artikel dan informasi yang sudah disediakan oleh 8share melalui Facebook, Twitter, Linkedin, Google Plus, Blog dan lain sebagainya.


Dapat uang dari social media

Setiap informasi, artikel, foto atau  video itu nilai total komisinya Rp 12.500 - Rp 15.000 untuk setiap akun ( 50 - 60 klik ).Seperti dalam komisi iklan sistem Pay Per Click ( PPC ), jika ada orang lain yang mengklik foto, video,  informasi atau artikel itu, artinya kita bisa mendapatkan komisi yang saat ini nilainya sebesar Rp 250-Rp 300 per klik. 
Setiap foto, video, informasi atau artikel itu memiliki nilai komisi dalam jumlah tertentu yang akan terus berkurang seimbang dengan banyaknya klik dari pengunjung unik ( Unique Visitor ) . Nilai komisi itu memang cukup kecil bila dilihat per satuannya.


Dapat uang dari social media


Tetapi jika dalam satu hari bisa mendapatkan banyak klik dari Unique Visor ( UV ), tentu hasilnya cukup lumayan. Apalagi 8share juga tidak termasuk scam ( Menipu )  dan memang terbukti dalam pembayaran komisinya.
Komisi itu sendiri baru bisa ditarik jika sudah mencapai batas minimal Rp 150.000. Pembayarannya  langsung dilakukan dalam waktu beberapa minggu kemudian melalui transfer ke rekening bank pemilik akun.

Bagaimana, mudah bukan?
Jika anda tertarik daftar segera di www.8share.com

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Social Media"

Post a Comment