Jejaring Sosial Yang Membayar Pengggunanya

Tsu.co


Baca juga Artikel sebelumnya: 

Baru baru ini heboh dengan adanya jejaring sosial yang membayar penggunanya dengan uang yaitu TSU.co . Tsu akan membayar penggunanya atas konten yang dibuat di jejaring tersebut, jejaring yang di buat oleh wirausaha teknologi yang berasal dari New York berdiri pada tahun 2013, tetapi baru di luncurkan 14 oktober 2014 lalu.

Prinsip kerja situs ini sederhana. Semakin menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak upah yang bisa diterima/ semakin banyak uang yang dihasilkan. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Sekilas, konsep ini mirip MLM (Multi level marketing).
“Jika Anda bandingkan dengan jejaring sosial yang sudah ada saat ini, mereka mirip dengan stasiun radio yang memutarkan lagu setiap orang tanpa memberi mereka royalti,” kata Sobczak, salah satu pendirinya dikutip re/code. “Sangat tidak biasa saat para pengguna telah membuat konten gratis yang bernilai bagi mereka, dan bisa 100% menghasilkan uang,” lanjutnya.
Untuk bergabung ke jejaring ini, hanya bisa melalui undangan. Tapi jangan khawatir, pengguna yang berhasil mengundang banyak pengguna lainnya, juga akan kebagian upah. Atau, Anda bisa bergabung lewat alamat akun seorang pengguna, misalnya melalui alamat saya ini:

Setelah itu isi data diri anda dan klik Sign Up & Complete Profile

Registration tsu


Kemudian buka email anda yang tadi di daftarkan untuk melakukan konfirmasi/verifikasi 
dan klik Verify my email
confirmation tsu

Login lalu klik BANK lalu ACCEPT 

tsu.co


Kemudian buka Setting > Privacy lalu centang pada bagian Tsu peer-to-peer payment

setting tsu.co


Selesai, dan silahkan berbagi di situs jejaring sosial ini untuk menghasilkan uangnya, dan dengan mengundang teman facebook, twitter dll untuk bergabung akan semakin banyak uang yang anda hasilkan.

:: Semoga Bermanfaat ::


0 Response to "Jejaring Sosial Yang Membayar Pengggunanya"

Post a Comment